Sunday 18 September 2011

....PeRcaya PaDAku.....

aku tak tahu apa yang  kurasakan....
dalam hatiku....saat pertama kali...
lihat dirimu.....melihatmu....

seluruh tubuhku terpaku dan membisu....
detak jantungku...seperti x menentu...
sepertinya AKU x ingin berlalu...

Berikan cintamu juga sayangmu...
percaya padaku ku kan menjagamu...
hingga akhir waktu menjemputku....

ku berikan cintaku...juga sayangku
percaya padaku kukan menjagamu....
hingga akhir waktu menjemptku....

saat ku tahu kau akan pergi jauh....
izinkan aku tuk slalu menantimu....
untuk katakan ku ingin dirimu (ingin dirimu)

agar kau tahu betapa ku terlalu..
mencintaimu aku akan menunggu..
hingga dirimu kembali padaku..



tolonglah aku bagaimana diriku
ungkapkan itu rasa yg membelengu..
dalam hatiku ku cinta padamu..

.....i love u....

No comments:

Post a Comment